Pastikan Kesiapan Pemilu Serentak 2019 di Klungkung, Bupati Suwirta Monitoring Logistik Pemilu

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Klungkung melakukan monitoring distribusi logistik pemilihan umum (pemilu) serentak Tahun 2019 di tiga Kecamatan Kabupaten Klungkung, Selasa (16/4)

Monitoring dilakukan untuk memastikan tempat penyimpanan dan penerimaan logistik pemilu serentak 2019 di Kabupaten Klungkung yang akan didistribusikan ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjalan lancar dan aman. Monitoring kali ini diawali dari Kantor Kepala Desa Kusamba dan langsung meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 di Balai Banjar Anyar Desa Kusamba Kecamatan Dawan, dilanjutkan ke Kantor Kepala Desa Selat, Kecamatan Klungkung dan terakhir adalah melihat Tempat Pemungutan Suara  (TPS) 13 di Balai Banjar Takmung dan Kantor Kepala Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan.

Seusai meninjau, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan, semua logistik pemilihan umum (pemilu) dan TPS sudah siap 100 % dalam mendukung pemilu serentak tahun 2019. Pihaknya berharap semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) agar mampu bekerja maksimal serta menjunjung tinggi netralitas dan masyarakat diminta agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

"Kami mengecek secara langsung distribusi logistik yang akan digunakan 17 April 2019 besok dan di masing-masing desa yang telah menerima logistik pemilu supaya dijaga dengan ketat dan hati-hati" ujar Bupati Suwirta*