KCBC Bisa menteladani sikap-sikap kesatria dari Ida Dewa Agung Istri Kanya

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri HUT Anniversary Klungkung CB Club (KCBC) ke-5 bertempat di Lapangan Umum Pau, Banjarangkan pada Sabtu (27/04/2019) sore kemarin.

Ketua Panitia Gede Edy Pariasa menyatakan dalam rangka Merayakan HUT Klungkung Cb Club (KCBC) ini panitia Perayaan mengundang seluruh Komunitas motor CB seNusantara untuk ikut merayakannya. Perayaan kali ini berkonsep kekeluargaan, dengan tujuan adalah selain untuk bersama-sama merayakan Hut KCBC juga sebagai tempat bersilaturahmi antar Komunitas Motor CB seNusantara. Gede Edy Pariasa Menyatakan estimasi pengendara Motor CB  yang akan hadir di dalam Perayaan KCBC ke-5 ini kurang lebih berjumlah 5000 orang. Adapun tema acara HUT ini antara lain sosok pahlawan Klungkung Ida Dewa Agung Istri Kanya.

Ketua CB Club Bali, Pak Hanung menyampaikan rasa bersyukurnya  karena  tidak hany anggota komunitas CB yang ada dibali saja yang hadir dalam acara ini, melainkan CB dari Luar Bali pun Bersedia ikut meramaikan Acara Hut KCBC ke-5 ini.  Pak Hanung menginformasikan bahwa untuk Provinsi Bali sudah ada 12 Komunitas CB yang tersebar di Provinsi Bali, dengan jumlah anggota 289 personil.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Dalam sambutannya menyampaikan mudah-mudahan dengan kehadiran Para pengendara CB ini dapat memberikan nuansa bahwa di Kabupaten Klungkung masih banyak tempat yang dapat dikunjungi dan dinikmati, ada sawah, gunung, lembah dan laut. Melalui tema yang diambil dalam HUT KCBC ini, Bupati Suwirta  berharap kepada Komunitas CB seNusantara, terutama cabang Klungkung bisa menteladani sikap-sikap kesatria dari Ida Dewa Agung Istri Kanya. Bupati KLungkung berpesan tetap berhati-hati, taati rambu lalu lintas dan utamakan safety riding dalam berkendara dijalan raya. Bupati Suwirta mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Klungkung Cb Club dan berharap semoga bisa berpartisipasi dalam membawa nama baik Kabupaten Klungkung.

Acara HUT KCBC diawali dengan persembahan Tari Panyembrahma dan hiburan lainnya. Turut hadir dalam Acra Hut tersebut, Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda, dan Ketua Klungkung CB Club Usro Usnan, beserta undangan terkait lainnya.*