Kunjangi Pasar Seni Blok A Semarapura, Bupati Suwirta Minta Kebersihan Selalu Dijaga Dengan Baik

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Klungkung I Wayan Ardiasa, Kepala UPT Pasar Semarapura I Komang Widyasa serta Interior Mangunata Design Dewa Made Adi  mengunjungi Pasar Seni Blok A Semarapura, Klungkung  Selasa (30/4/2019). Kujungan tersebut dilakukan untuk menata Pasar yang baru ini baik itu kebersihan maupun tampilannya agar tetap terjaga dengan baik. 

Dalam kunjungannya, Bupati Suwirta sudah menugaskan salah satu Interior Mangunata Design yang nantinya akan menata tata ruang, interior untuk sunscreen dan panggung fashion show ruang sound. “Saya sudah tugaskan Interior Mangunata Design agar benar-benar menata Pasar Blok A ini dengan baik,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga sudah menugaskan Dinas terkait agar benar-benar mengintruksikan stafnya untuk menata kebun di areal Pasar. "Tata kebun ini dengan sebaik mungkin agar masyarakat yang baru datang dan masuk ke Pasar bisa merasakan kenyamanan dengan tampilan kebun yang selalu bagus," Ujar Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta menambahkan agar kebersihan di seluruh areal Pasar ini bisa dijaga dengan baik, terutama di masing-masing kios yang sudah ditempati maupun belum oleh pemilik. "Kebersihan tolong juga dijaga dengan baik, jangan sampai nanti saat berkunjung ke Pasar ada yang membuang sampah sembarang," Harap Bupati Suwirta. *