Ketua pkk Klungkung terima penghargaan nasional

Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan, Ketua PKK Klungkung Terima Penghargaan Nasional

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta menerima penghargaan sebagai "Woman of The Year 2019" dari Yayasan Penghargaan Indonesia. Penghargaan diserahkan oleh Ibu Bintang Puspayoga yang baru saja dinobatkan sebagi tokoh nasional di Wantilan Bali TV, Gedung Pers Bali Ketut Nada, Denpasar, Minggu (25/8/2019).

Yayasan Penghargaan Indonesia adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat di Jakarta yang memberikan penghargaan prestasi kepada tokoh dari berbagai bidang profesi yang berpartisipasi aktif memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan rasa syukur atas apa yang telah diraih. Menurut istri Bupati Klungkung ini, penghargaan bukanlah tujuan utama tetapi yang terpenting adalah bagaimana tugas-tugas sebagai seorang istri dan pendamping suami selaku kepala daerah pelayan masyarakat dapat berjalan dengan baik.  "Penghargaan buka tujuan utama, tetapi yang penting saya bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai istri dan mendampingi suami menjadi pelayan masyarakat yang baik," ujar Ayu Suwirta.

Pihaknya menambahkan, dengan penghargaan dan prestasi ini tentu akan menjadi tantangan dan penyemangat kedepan dalam melanjutkan pengabdian dan mendukung program-program pemerintah Kabupaten Klungkung menuju masyarakat yang unggul dan sejahtera.

Sekretaris TP. PKK Kabupaten Klungkung, Luh Ketut Ari Citrawati menambahkan anugrah prestasi dan pengabdian "Women of The Year 2019" untuk ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Klungkung ini diraih atas peran dan partisipasi aktif dalam pembangunan. Sebelumnya, TP. PKK Kabupaten Klungkung juga menerima Anugrah "Citra Perempuan Penggerak Pembangunan" ditahun 2018. *