Seusai melaksanakan CFD, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta diampingi Ny. Ayu Suwirta mengunjungi Stand yang didirikan oleh PLN Cabang Klungkung

Seusai melaksanakan CFD, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta diampingi Ny. Ayu Suwirta mengunjungi Stand yang didirikan oleh PLN Cabang Klungkung, berlokasi di Sebelah Timur Balai Budaya Ida DewaAgung Istri Kanya, pada minggu (25/08/2019)
Stand yang didirikan tersebut merupakan stand dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
Dalam Stand Tersebut berisi berbagai pelayanan diantaranya Pelayanan kepada Masyarakat, diantaranya mengadakan pelayanan kepada Masyarakat Berupa Diskon 50% untuk tambah daya, penyambungan sementara, dan pasang baru,  serta Demo Kompor induksi.
Bupati Suwirta mengapresiasi Stand yang didirikan Pihak PLN Kabupaten Klungkung. Berharap PLN Dapat Membantu masyarakat Klungkung sesuai dengan tupoksinya.  

“Mudah-mudahan Stand Ini dapat berguna bagi masyarakat di Kabupaten Klungkung,” Ujar BUpati Suwirta.

Terkait Demo Kompor Induksi, Bupati Suwirta menyarankan agar Pihak PLN dalam memasarkan Produk Kompor Induksi ini melakukan kerjasama dengan Organisasi PKK dan Dharma Wanita yang ada di Klungkung, dalam memasarkan mensosialisasikan serta mendemokan Produk tersebut kepada masyarakat Klungkung.
Bupati Suwirta mengharapkan agar Kompor Induksi Dapat diterima oleh Masyarakat Klungkung, karena salah satu keunggulannya dapat mencegah terjadinya kebakaran akibat lupa mematikan api kompor.*