TP. PKK Kabupaten Klungkung Menerima Sosialisasi TP. PKK Provinsi Bali

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung, Ny Ayu Suwirta menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pokja I, II, III dan IV TP. PKK Provinsi Bali yang dipimpin Ketua TP. PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Rabu (4/9/2019) pagi. Sebelumnya kehadiran Tim TP. PKK Provinsi Bali juga disambut Bupati Klungkung Nyoman Suwirta bersama Ny, Ayu Suwirta di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta menyampaikan kegiatan sosialisasi ini diikuti sebanyak 200 peserta yang terbagi empat Kecamatan di Kabupaten Klungkung. "Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mengemban tugas-tugas pokok PKK di masing-masing Pokja," Harap Ketua TP. PKK Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta.

Lebih lanjut, Ny. Ayu Suwirta juga menambahkan apapun prestasi yang sudah diraih TP. PKK Klungkung bisa terus dipertahankan dan juga ditingkatkan. "Mari kita bersama-sama jaga kekompakkan dalam satu organisasi PKK Kabupaten Klungkung ini untuk terus menjaga semangat yang tinggi di dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing agar nantinya prestasi yang sudah pernah kita raih bisa selalu dipertahankan dan terus ditingkatkan," Pinta Ny. Ayu Suwirta.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster menyampaikan tujuan kegiatan sosialisasi ini yakni untuk memberikan pemahaman di dalam menjalankan tugas-tugas PKK khususnya di Kabupaten Klungkung. "Saya sangat apresiasi gerakan TP. PKK Kabupaten Klungkung, untuk kedepan selalu tingkatkan program kinerja," Harap Ny. Putri Suastini Koster. 

Selain itu, Ny. Putri Suastini Koster juga mengujungi salah satu Pertenunan Endek dan Songket Bali yang ada di Klungkung yakni "Werdhi Budaya" di Jalan Gunung Merapi, Banjar Sengguan Semarapura. "Setelah saya keliling melihat endek dan songket bali disini saya sangat kagum atas kreativitas masyarakat khususnya di Kabupaten Klungkung tolong dijaga dan selalu lestarikan pertenunan endek ini dengan baik," Pinta Ny. Putri Suastini.*