Bupati Suwirta Genjot OPD di Dalam Menjalankan Program Kinerja

Selalu tanamkan semangat kinerja di dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan jangan sampai ada pegawai yang bermalas-malasan, hal tersebut diungkapkan ketika Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra mengumpulkan masing-masing Kepala OPD dilingkungan Pemkab Klungkung di ruang rapat, Kantor Bupati Klungkung, Kamis (12/9/2019) sore.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta tugaskan masing-masing Kepala OPD agar bersinergi yang baik di dalam menjalankan program kinerja. "Saya tidak ingin apapun program inovasi yang telah dibuat tidak ada tindaklanjutnya, mari bersama-sama lebih tingkatkan semangat kinerja agar program yang sudah berjalan maupun yang telah dirancang bisa secara maksimal berjalan," Ujar Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati asal Nusa Ceningan ini berharap masing-masing OPD agar selalu menjaga komunikasi maupun koordinasi dengan baik. Hal ini dilakukan agar di dalam menjalankan tugas bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. "Mari bersama-sama terus gelorakan semangat yang tinggi untuk berinovasi membangun Klungkung ini kedepan menjadi lebih baik," Harapnya.*