Bupati Suwirta menerima Tim Inspektorat Provinsi terkait Bidang Kesehatan

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menerima kedatangan Tim Inspektorat Provinsi Bali yang dipimpin Kepala Inspektorat Provinsi Bali I Wayan Sugiada bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung pada senin (4/11/2019).

Kepala Inspektorat Provinsi Bali I Wayan Sugiada dalam sambutannya menyampaikan kedatangan Tim bertujuan untuk mengadakan pemeriksaan Urusan Bidang Kesehatan di Pemerintah Kabupaten Klungkung. Pemeriksaan dimulai dari tanggal 4 sampai dengan 29 Nopember 2019. 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengharapkan agar Dinas kesehatan dan RSUD selalu siap dalam menyediakan dokumen-dokumen yang diminta oleh Tim dari Inspektorat Provinsi Bali.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap pemeriksaan ini agar tidak dijadikan beban bagi Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bupati berharap, OPD yang diperiksa dapat memberikan data dengan jelas dan menyampaikan permasalahan yang ada dimasing-masing instansi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Ni Made Adi Swapatni, serta undangan terkait lainnya.*