Koperasi Rejeki Klungkung Harus Mampu dan Menangkap Peluang Yang Ada di RSUD

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengisi hari Minggunya dengan meninjau tempat baru Koperasi Rejeki Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Klungkung, Minggu (9/2).

Dalam kunjungannya itu, Bupati Suwirta mengatakan Koperasi Rejeki mempunyai peluang yang sangat besar dengan memanfaatkan peluang-peluang yang ada di RSUD. Bupati yang 27 tahun berkecimpung didunia perkoperasian mengharapkan Pihak Manajemen Rumah Sakit dapat menangkap peluang-peluang yang ada yang dapat dikerjasamakan dengan Koperasi Rejeki. “Dengan adanya Koperasi ini, sesungguhnya dapat membantu pengeluaran yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit,” ujar Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati juga berharap Pengelola Koperasi Rejeki agar dapat memanfaatkan tempat baru ini dengan sebaik-baiknya, dan melakukan inventarisir terhadap kebutuhan pasien, penunggu pasien, tenaga kesehatan dan pegawai rumah sakit, untuk membantu masyarakat dalam mencari kebutuhan mereka selama berada di RSUD Klungkung, serta melakukan penataan terhadap barang-barang yang nantinya akan dijual di Koperasi tersebut.*

SALAM GEMA SANTI