Bupati Suwirta Bagikan Masker di Tiga Pasar Tradisional

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua TP-PKK Ny. Ayu Suwirta kembali membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (11/4). Sebanyak 2.000 masker dibagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional ditiga lokasi. Pasar dipilih karena merupakan pusat keramaian dan terjadi interaksi yang sangat rentan terjadi penyebaran virus berbahaya.
 
Masker sumbangan dari donatur dan klub senam AWS3 Klungkung ini dibagikan
Bupati Suwirta di Pasar Kusamba, Kecamatan Dawan. Didampingi Camat Nusa Penida Komang Widyasa Putra, Bupati melanjutkan pembagian masker di Pasar Mentigi dan Pasar Toya Pakeh.
 
Saat melakukan aksi sosial ini, Bupati Suwirta masih mendapati banyak warga yang belum memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah. Untuk itu dirinya mewanti wanti warga yang ditemui supaya tidak menganggap remeh virus Covid-19 ini dan supaya langsung memakai masker yang dibagikan. Pihaknya juga menghimbau supaya selalu menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dan menghindari keluar rumah jika tidak ada kepentingan serta menjaga jarak saat di tempat keramaian. "Kita akui Nusa Penida masih bersih dari virus corona tapi untuk menjaga supaya tetap seperti itu kita harus terus berperilaku bersih dan waspada dengan kehadiran orang orang yang baru datang dari berpergian keluar daerah." ujar Bupati Suwirta.*
 
SALAM GEMA SANTI